Sentra Lowongan Kerja

January 8, 2009

Lowongan Toyota Tsusho Indonesia: Export – Import Staff Januari 2009

Filed under: loker, lowongan — Tags: , — Billy Koesoemadinata @ 2:37 am

sumber: lowongankerjas.com

We, PT.Toyota Tsusho Indonesia – one of the largest Japanese multinational trading companies in Indonesia – are seeking for highly qualified professionals Export – Import Staff.

Requirement:
ü Age Max. 35 years old
ü S1 of any Major (Prefer business/management/related discipline)
ü Min. 4 yearS experience in Trading (Export – Import) Company and/or handling Textile/Machinary related business.
ü Good command of English
ü Self initiative and motivated in duties with high responsibility
ü Strong personality, creative and proactive,

ü Able to work professionally and have strong managerial and leadership skill

Please send your application (Only CV with the detailed job description, Cover letter and recent photo); Please mention the expected and/or current salary in your resume not later than Jan 30, 2009)

Mailto widi@toyotatsusho.co.id (The attachment may not more than 300 kb)

1 Comment »

  1. Pekanbaru 01 januari 2008

    Hal : lamaran kerja
    lamp : 1 lembar

    Kepada YTH.
    HRD Department PT.Toyota Tatsusho
    Indonesia
    Di Indonesi

    Dengan Hormat.
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Hayatullah komeini,ST
    TTL : 01 Januari 1980
    T Badan : 165 cm
    G darah : A
    Alamat : Jl.Bahana no.04.RT/RW
    04/05 Kel:Tangkerang
    Tengah Kec:Marpoyan
    Damai Pekanbaru-Riau
    28282
    Phone : (0761)20109.HP:0813922254
    53
    E mail : komeini_st@yahoo.co.id

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan melalui internet bahwa perusahaan yang bapak/ibu pimpin sedang membuka lowongan pekerjaan
    untuk itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan diperusahaan PT.Toyota Tatsusho cabang Indonesia yang bapak/ibu pimpin tersebut pada posisi Technical Engineers yang sesuai denga ijazah yang saya miliki Sarjana Teknik Mesin S-1,yang saya peroleh dari Institut Sainds Teknologi Dan Perindustrian “AKPRIND” JOGYAKARTA pada tahun 2006.Sangat besar harapan saya untuk dapat diterima pada perusahaan ini.Untuk itu sudilah kiranya bapak ibu pimpinan agar bersedia membalas surat lamaran saya ini ke alamt yang tetulis dalam lampran saya ini.Jika nantinya saya dipanggil untuk mengikuti tes intervew,maka saya berjanji akan membawa semua dokumen saya yang dibutuhkan oleh perusahaan sebagai persyaratan.
    Denikianlah surat lamaran saya ini yang dibuat benar adanya.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih yang amat sangat mendalam.

    Hormat saya,

    Hayatullah komeini,ST

    Comment by Hayatullah komeini,ST — January 14, 2009 @ 2:29 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

